Terbang ke Shanghai, Pramugari Garuda Kasus 'Gundik' Batal Diperiksa

Egi Atmaja - INSERTLIVE
Senin, 13 Jan 2020 12:10 WIB
Siwi Sidi tidak hadir dalam pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya karena terbang ke Shanghai.
Jakarta, Insertlive - Salah satu pramugari dari maskapai plat merah bernama Siwi Sidi dinyatakan batal diperiksa oleh Polda Metro Jaya hari ini, Senin (13/1).

Vidi G. Syarif pengacara Siwi Sidi mengatakan pada Insert lewat sambungan telpon bahwa saat ini Siwi Sidi tengah terbang ke Shanghai dan tidak bisa menghadiri pemeriksaan. 
Hal tersebut karena pihak Siwi Sidi belum menerima surat panggilan apapun dari pihak kepolisian terkait jadwal pemeriksaan.

"Mungkin rencananya begitu. Tapi tidak mungkin dilaksanakan. Biasanya penyidik pasti hubungi lawyer dulu. Jadi kemungkinannya Kabid Humas tidak koordinatif dengan penyidik yang memeriksa langsung kasus." ucap Vidi G. Syarif, Senin (13/1) kepada media.


Siwi Sidi saat konferensi pers bersama dengan Elza SyariefSiwi Sidi saat konferensi pers bersama dengan Elza Syarief/ Foto: Reza


Vidi memastikan bahwa Siwi Sidi tidak bisa hadir karena memang tidak ada surat panggilan untuk ada pemeriksaan hari ini di Polda Metro Jaya. 

Sekadar informasi, pada tanggal 27 Desember 2019 lalu, Siwi Sidi dan Elza Syarief membuat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia menegaskan bahwa informasi dari akun Twitter @digeeembok mengenai dirinya menjadi simpanan pejabat Garuda Indonesia adalah kabar bohong. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER