Siwi Sidi Pramugari Garuda Angkat Suara soal Tudingan Permak Wajah

arm - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 08:15 WIB
Siwi Sidi Pramugari Garuda Angkat Suara soal Tudingan Permak Wajah Siwi Sidi/Foto: Instagram/w_hadinata__
Jakarta, Insertlive - Nama Siwi Sidi belakangan kembali mencuri perhatian netizen saat muncul di hadapan publik. Ia melakukan konferensi pers ditemani kuasa hukumnya, Elza Syarief setelah namanya muncul dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Siwi Sidi, seorang pramugari Garuda Indonesia yang jadi sorotan setelah disebut sebagai gundik petinggi maskapai tempatnya bekerja oleh akun Twitter @digeeembok.

Lewat akun Twitter tersebut juga dibongkar fakta-fakta soal Siwi Sidi yang diduga melakukan operasi plastik untuk merombak wajahnya. Bukti foto pun dilampirkan sebagai bahan perbandingan.

Menanggapi tudingan soal permak wajah itu, Siwi Sidi akhirnya angkat suara. Ia mengaku operasi plastik bukanlah suatu hal yang tabu untuk dilakukan di zaman sekarang.

"Soal operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik. Yang penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu saja sih. Kan enggak ada masalah. Intinya semua berita itu enggak benar," ujar Siwi Sidi saat konferensi pers beberapa waktu lalu.
Siwi SidiSiwi Sidi/ Foto: Instagram/w_hadinata__

Mengetahui pernyataan Siwi Sidi tersebut, unggahan akun Twitter @digeeembok kembali ramai komentar nyinyir dari netizen.

"Aneh gitu mukannya... kayak manikin di toko baju," tulis tulis salah satu akun.

"Perlu disebutin jenis plastiknya el (nama akun @digeeembok)," cuit netizen yang lain.

"Hbs dioplas kayak lady boy malahan...," kata yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER