Malu! Siwi Sidi Ketahuan Ambil Foto dari Google

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 18 Jan 2020 08:20 WIB
Malu! Siwi Sidi Ketahuan Ambil Foto dari Google
Jakarta, Insertlive - Nama Siwi Sidi masih menjadi perhatian khalayak. Kasus yang menyeret namanya ini pertama kali terkuak setelah pemecatan salah satu petinggi maskapai penerbangan Indonesia, Ari Askhara atau "AA" dengan kasus penyelundupan dua barang mewah.

Hal ini pun lantas melebar dan membongkar seluruh fakta yang terjadi pada maskapai penerbangan tersebut. Salah satunya adalah bisnis prostitusi dengan label seorang pramugari agar tarifnya naik.

Lewat akun twitter @digeeembok, muncullah nama Siwi Sidi yang sebelumnya di inisialkan "SS". Wanita ini disebut menjadi salah satu wanita simpanan petinggi di maskapai penerbangan tempatnya bekerja. Setelah muncul ke publik dan melaporkan akun @digeeembok, Siwi Sidi tetap menjadi sorotan.

Kini, dilihat melalui akun Instagram miliknya, ia ketahuan mengambil foto yang berumber dari mesin pencarian internet, goggle. Namun, bukannya menghapusnya, Siwi justru menghardik salah satu pesan yang masuk dari netizen.


Siwi SidiSiwi Sidi/ Foto: instagram.com/w_hadinata

"Kok pake foto dari internet?," tanya salah satu netizen di pesan masuk.

"Ya, memang kalo fotonya di google kenapa? Kenyataannya banyak yang tau anak jauh-jauh untuk my mom. THank loh masalah orang tua ku saja DIBUAT FITNAH TERUS dan dicari hal bahan fitnahmu. Thank you so much! Kelihatan banget orang ini punya hati yang jadi BATU. Aku tau sih kalau keberadaanku melawanmu itu membuatmu terganggy mungkin kamu mulai takut sama anak 24thn yg terlanjur kamu fitnah," tukas Siwi panjang lebar di unggahan Instagram Story.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER