Istri Yama Carlos Sindir Sidi Siwi Pramugari Garuda, Kenapa?

arm - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 11:43 WIB
Istri Yama Carlos Sindir Sidi Siwi Pramugari Garuda, Kenapa? Yama Carlos dan istri/Foto: Instagram/yamacarlos7
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari lalu, seorang pramugari Garuda Sidi Siwi menggelar konferensi pers yang menegaskan bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh akun Twitter @digeeembok pada dirinya adalah kabar bohong.

Akun Twitter membongkar bahwa Sidi Siwi diduga simpanan pejabat tinggi di Garuda Indonesia. Akun tersebut menyebut sang pramugari dengan sebutan gundik. 

Siwi Sidi yang didampingi kuasa hukum telah melaporkan pihak terkait ke polisi. Menanggapi hal itu istri artis Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, mendadak buka suara.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pramugari ini geram dengan sikap Siwi Sidi dan meminta untuk memberikan bukti bahwa memang benar yang dituduhkan tersebut adalah kabar bohong semata.

"Mohon maaf sy ingin angkat bicara dan luruskan di sini. Iya memang menurut sy dia melapor itu tindakan yg benar, krn dia sendiri bilang merasa dirugikan dan tercoreng nama baiknya. Nah tapi, tolong dipertanggung jawabkan pelaporannya dgn kasih bukti kenapa bisa merasa dirugikan," tulisnya di Instagram Story.

Dia menyarankan pada Siwi Sidi agar memberikan bukti guna meredam rasa penasaran netizen. Selain itu, bukti-bukti tersebut juga berfaedah untuk mengembalikan citra positif profesi pramugari yang tercoreng akibat skandal maskapai berpelat merah tersebut. 

Siwi SIdiSiwi SIdi/ Foto: Instagram/w_hadinata__


"Buktikan kl anda wanita baik2 dn mendapatkan semua fasilitas maupun kemewahan tsb dgn cara yg benar dan HALAL. Krn ini lah yg jd pokok utama para netizen jd kepo dan nyinyir," lanjutnya.


"Jgn bilang yg harusnya kasih bukti itu yg menuduh bukan yg tertuduh. Iya tau, tp ya balik lg sy bilang, ini masalah udah kudung basah alias viral, kl mau nyelamatin diri ya buruan kasih bukti," katanya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER