Istri Yama Carlos Tantang Siwi Sidi Pramugari Garuda Beberkan Kekayaannya

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 14:41 WIB
Istri Yama Carlos menantang Siwi Sidi pramugari Garuda membeberkan sumber harta kekayaannya.
Jakarta, Insertlive - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri ikut buka suara terkait kasus pramugari Garuda Siwi Sidi. Arfita yang juga berprofesi sebagai pramugari melalui Insta Story menantang Siwi Sidi membeberkan sumber harta kekayaannya.

Hal ini diminta karena posisi Siwi tengah tersudut usai cuitan akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi adalah wanita simpanan petinggi Garuda ramai diperbincangkan. Siwi sendiri membantah dengan tegas tuduhan tersebut. Ia mengaku bahwa tuduhan itu tidak benar.

Siwi Sidi saat konferensi pers bersama Elza SyariefSiwi Sidi saat konferensi pers bersama Elza Syarief/ Foto: Reza

Bantahan Siwi ini menarik perhatian Arfita. Ia menantang Siwi untuk membeberkan sumber harta kekayaannya. 


"Buktikan kl anda wanita baik2 dn mendapatkan semua fasilitas maupun kemewahan tsb dgn cara yg benar dan HALAL. Krn ini lah yg jd pokok utama para netizen jd kepo dan nyinyir," tulis Arfita.

Permintaan untuk membeberkan sumber harta Siwi didesak lantaran Siwi lewat Instagramnya kerap memamerkan barang-barang mewah yang membuat netizen tambah curiga padanya.



"Jgn bilang yg harusnya kasih bukti itu yg menuduh bukan yg tertuduh. Iya tau, tp ya balik lg sy bilang, ini masalah udah kudung basah alias viral, kl mau nyelamatin diri ya buruan kasih bukti," tambahnya

Sebelumnya Siwi Sidi telah melaporkan akun Twitter @digeeembok pada Desember lalu ke Polda Metro Jaya. Siwi merasa apa yang dituduhkan akun tersebut adalah kebohongan dan ia merasa sangat dirugikan dengan hal itu.

Namun saat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan polisi atas laporannya tersebut pada Senin (13/1), Siwi justru tak hadir karena harus terbang ke Shanghai. Hingga kini Siwi diketahui masih berada di Shanghai bersama rekan kerjanya yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER