Muncul di Publik, Tas & Jam Tangan Mewah Siwi Sidi Jadi Sorotan

Finalia Kodrati & DIS - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 17:26 WIB
Muncul di Publik, Tas & Jam Tangan Mewah Siwi Sidi Jadi Sorotan
Jakarta, Insertlive - Nama Siwi Sidi kembali mencuri perhatian khalayak usai ia hadir di publik setelah namanya muncul dan menjadi perbincangan hangat.


Siwi Sidi
 adalah pramugari Garuda Indonesia yang namanya menjadi sorotan setelah disebut akun Twitter @digeeembok sebagai gundik petinggi maskapai tempatnya bekerja. Ia diduga memanfaatkan profesinya sebagai pramugari untuk menaikkan tarifnya.

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, akhirnya Siwi Sidi muncul dengan didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief. Penampilan Siwi Sidi dalam konperensi pers tersebut jadi sorotan karena wajahnya dianggap berbeda dengan foto yang kerap diunggah di media sosial miliknya. 

Tak hanya menyoroti penampilan Siwi Sidi, ternyata publik juga memperhatikan barang-barang mewah yang dikenakan Siwi Sidi di konperensi pers tersebut.  

Muncul di Publik, Barang 'Mewah' Siwi Sidi Jadi Sorotan NetizenFoto: twitter/digeeembok

Termasuk jam tangan dan tas coklat yang ia kenakan. Siwi diketahui sempat mengunggah sebuah foto sebelum dirinya muncul ke publik bersama pengacaranya.

Lewat akun Twitter @digeeembok pula, jenis tas dan jam tangan Siwi Sidi pun diungkap. Jam tangan yang dikenakan Siwi bukan merek sembarangan. Pramugari ini mengenakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Women's White Diamond 260 seharga US$33.380 atau setara dengan Rp457 juta rupiah. Ia juga mengenakan tas merek Dior. Bahkan, harga tali tasnya saja cukup fantastis. Tali tas yang dikenakan Siwi Sidi seharga £1.400 atau setara dengan Rp25 juta rupiah. Sementara itu, harga tasnya £2.450 atau setara dengan Rp43 juta rupiah.

Muncul di Publik, Barang 'Mewah' Siwi Sidi Jadi Sorotan NetizenFoto: twitter/digeeembok

Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya soal penghasilan Siwi Sidi sebagai pramugari sehingga mampu membeli barang-barang mewah tersebut. Mereka juga mempertanyakan sumber kekayaan Siwi Sidi. 

"Audemars Piguet?? Serius?? Anjir. Mo nangis. Bisa kebeli jam tangan Holy Trinity. Umur masih 24 kerjaan cuma pramugari. Ga masuk akal," tulis salah satu netizen.

"Ampe buka kalkulotor..edyan harganya," ujar lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis)
KOMENTAR
POPULER