Klaim Raja Keraton Agung Sejagat: Kami Induk Seluruh Republik di Dunia

nap - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 13:51 WIB
Pidato raja Keraton Agung Sejagat yang mengklaim sebagai juru damai dan pemilik republik dari seluruh dunia.
Jakarta, Insertlive - Keraton Agung Sejagat beberapa waktu belakangan ini sedang viral dan menjadi perbincangan. Bahkan, Keraton Agung Sejagat tersebut mengklaim bahwa mereka menguasai seluruh dunia. Dalam sebuah cuplikan video, sang Raja, Toto Santoso menyatakan semua kejadian yang sudah terjadi seperti perpindahan ibukota Indonesia ke Kalimantan ada dalam blue print mereka sejak lama.

"Jadi pindah ke Kalimantan itu sudah blue print lama, termasuk pembangunan bandara itu. Harusnya di Sekretariat Negara ada semuanya, termasuk adanya Keraton di Purworejo." ucap Totok dalam sebuah pernyataannya.

Kemudian, Totok mengatakan jika Keraton Agung Sejagat adalah induk dari seluruh republik yang ada di dunia. Ia juga menyatakan akan menjadi juru damai bagi semua konflik yang terjadi saat ini.


"Kita umumkan kepada dunia bahwa Keraton Agung Sejagat sebagai induk daripada seluruh kingdom state tribun colony republik yang ada di dunia ini, menyatakan jadi juru damai terhadap konflik yang terjadi di seluruh dunia." imbuh Totok lagi.

Toto Santoso, Raja dari Keraton Agung Sejagat Toto Santoso, Raja dari Keraton Agung Sejagat / Foto: Damar Sinuko


Pernyataan Toto itu tentu saja menjadi sorotan dan dianggap tak masuk akal. Pasalnya, selain itu Toto juga menyebut jika gedung Pentagon yang ada di Amerika Serikat adalah bagian dari keamanan Keraton Agung Sejagat.

Saat ini Toto dan Fanny, Ratu dan Raja di Keraton Agung Sejagat sudah ditahan. Mereka dijerat Pasal 14 UU RI No 1 tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER