Polisi: Pelaku Laki-laki Memang Targetkan Tusuk Wiranto

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 08:18 WIB
Polisi: Pelaku Laki-laki Memang Targetkan Tusuk Wiranto
Jakarta, Insertlive - Wiranto,Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan dikabarkan ditusuk oleh seorang pria saat baru saja datang di Pandeglang, Banten, pada hari Kamis (10/9) kemarin. 

Tim pengawalan Wiranto juga terkena tusukan senjata tajam pelaku karena berusaha melindungi sang mantan Jenderal tersebut, salah satunya adalah Kapolsek Menes, Pandenglang, Banten, Kompol Daryanto. 

Pelaku penusukan dua petinggi Indonesia tersebut adalah pasangan suami istri, FA dan SA, yang diduga terkait dengan organisasi teroris, ISIS. 

Berdasarkan laporan Detik.com, Kepala Urusan Penerangan Umum Polda Banten, M Ridzky, mengatakan bahwa pelaku perempuan menggunakan gunting untuk menusuk Kapolsek dari arah belakang.

"Untuk perempuan itu (menyerang) menggunakan gunting dengan menyerang Kapolsek dari belakang," kata M Ridzky di Polsek Menes, Pandeglang, Kamis (10/10) kemarin.

Penusukan dengan gunting ini mengenai punggung Kapolsek Menes. Kini, korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

[Gambas:Video Insertlive]



"Kalau yang laki-laki itu arahnya ke Pak Wiranto. Kalau yang perempuan itu arahnya ke Kapolsek," sambung Ridzky.

Kemudian, dia kembali menegaskan bahwa pelaku perempuan memang terlihat sengaja menargetkan Kapolsek. 




(des/des)
KOMENTAR
POPULER