2 Pelaku Penusukan Wiranto Sudah Dibawa ke Jakarta

Edwar J. A Ginting - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 21:54 WIB
2 Pelaku Penusukan Wiranto Sudah Dibawa ke Jakarta
Pandeglang, Insertlive - Dua pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto diketahui telah dibawa ke Mabes Polri, Jakarta untuk diintrogasi lanjutan. Info ini disampaikan langsung oleh Kombes Pol Edy Sumardi di Polsek Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Kombes Pol Edy SumardiKombes Pol Edy Sumardi/ Foto: Edward J. A Ginting


"Saat ini kedua pelaku setelah kita introgasi mendalam motif dan tujuannya, langsung ditangani oleh Densus 88 Mabes Polri," ucapnya.

Pihak kepolisan Pandeglang sendiri telah melakukan penggeledahan ke kediaman pelaku di Kampung Sawah RT 04 RW 01 Desa Menes, Kecamatan Mendes, Kabupaten Pandeglang.


Edy menyebut dari penggeledahan tersebut polisi berhasil menyita sejumlah barang milik pelaku. Kediaman pelaku yang merupakan sebuah kontrakan juga telah diamankan dan diberi garis polisi.

"Penggeledahan untuk mengantisipasi barang-barang, ada yang dibawa. Rumah pelaku saat ini sudah steril," katanya.

Wiranto sendiri kini masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dari keterangan para pembesuk termasuk Presiden Jokowi, Wiranto kini sudah dalam kondisi stabil setelah mendapat tindakan operasi usai ditusuk pelaku.

Sedangkan korban lainnya termasuk Kapolsek Menes Kompol Dariyanto telah diberikan perawatan intensif di RSUD Pandeglang, Banten.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER