Kronologi Penusukan Wiranto di Pandeglang

aca - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 13:49 WIB
Kronologi Penusukan Wiranto di Pandeglang
Jakarta, Insertlive - Menkopolhukam Wiranto tiba-tiba ditusuk oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya pada hari ini, Kamis (10/10).

Penusukan tersebut terjadi pada saat Wiranto berada di Universitas Mathla'ul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sidanghayu, Pandeglang, Banten. Wiranto hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di kampus tersebut.
Dalam video yang beredar tampak Wiranto turun dari mobil dan saat bersalaman dengan seorang polisi yang kabarnya adalah Kapolsek tampak seorang pria berkaos dan bercelana putih menyeruak dan menusuk Wiranto.

Penyerang Wiranto di Pandeglang, BantenPenyerang Wiranto di Pandeglang, Banten/ Foto: Tampang penyerang Wiranto (Dok. Istimewa)

Pengawal Wiranto tampak menyelamatkan dengan mendorong Wiranto menjauh lalu menangkap si penusuk. Sementara itu, pelaku sendiri kini masih dalam proses pemeriksaan oleh pihak Kapolda. "Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu," jelasnya mengenai pelaku penyerangan Wiranto. 

[Gambas:Video Insertlive]




(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER