Pablo Benua Ditahan, Wartawan: Mas Pablo Enggak Ketawa Lagi

Daaris Nurrachmah & Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 13:07 WIB
Pablo Benua Ditahan, Wartawan: Mas Pablo Enggak Ketawa Lagi
Jakarta, Insertlive - Rey Utami dan Pablo Benua sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan konten asusila terkait kasus ikan asin. Keduanya juga resmi ditahan. Mereka tampak mengenakan baju tahanan ketika menjalani pemeriksaan di Bidokkes Kesehatan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Rey dan Pablo juga Galih Ginanjar terlihat berada di Bidokkes Polda Metro Jaya. Usai menjalani pemeriksaan, ketiganya langsung dibawa ke tahanan dengan mobil tahanan berwarna hitam.Rey Utami didampingi petugas wanita duduk di bangku tengah. Sedangkan Galih dan Pablo duduk di kursi belakang yang dipakaikan jeruji besi.


Saat berjalan menuju ke ruang tahanan, semua kamera awak media menyorot ketiga tersangka kasus ikan asin tersebut. Rey leibh dahulu masuk ruang tahanan. Setelah itu diikuti Galih Ginanjar. Wartawan sempat bertanya dengan Galih, namun suami Barbie Kumalasari tersebut hanya menjawab terima kasih.

Yang terakhir adalah Pablo. Ia membuka masker yang sempat menutupi wajahnya saat keluar dari ruang kesehatan. Ketika ditanya awak media, Pablo tak bereaksi. Sebelum masuk ke ruang tahanan, wartawan langsung menyindir Pablo Benua.

"Gimana Mas Pablo nggak mau ketawa lagi," tanya salah satu wartawan saat Pablo hendak masuk ke ruang tahanan.

Sindiran awak media ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka senang dengan sindiran wartawan ke Pablo yang dianggap mewakili perasaan mereka.

"wartawany mewakili netizen.. gmn mas pablo g mau ketawa lagi??," tulis salah satu netizen. "Salfok sama Wartawannya "Mass pablo gak mau ketawa lagi?? HAHAHA? . Autooo ngakak," kata yang lainnya. "Pablo gak ketawa lgi Tuamn emng Enk maknya punya mulut jngn lemes," ujar yang lainnya. "Mas pablo gimana mas pablo gak mau ketawa lagi hah hah hah hah," ujar yang lainnya. "Wartawannya julid... Ah aku suka," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, saat Fairuz A Rafiq melaporkan kasus ikan asin ini ke polisi, ia juga menyeret nama Pablo Benua dan Rey Utami. Usai laporan tersebut, Pablo mengunggah video di Insta Story miliknya. Dalam video itu, Pablo sempat menyindir seseorang yang ke Polda dan melaporkan dirinya. Ia pun tertawa. Video Pablo tertawa ini sempat menjadi perhatian netizen. Mereka kesal dengan sikap yang diperlihatkan suami Rey Utami ini.

[Gambas:Video Insertlive]





(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER