Wajah Datar Galih Ginanjar Pakai Baju Tahanan

Daaris Nurrachmah & Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 12:37 WIB
Wajah Datar Galih Ginanjar Pakai Baju Tahanan
Jakarta, Insertlive - Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik atas laporan Fairuz A Rafiq. Ia pun resmi ditahan. Pada Jumat, (12/7), Galih Ginanjar bersama dua tersangka lainnya dalam kasus ikan asin, Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidokkes Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ketiganya terlihat berada di Bidokkes dengan mengenakan seragam tahanan berwarna merah dan ada nomornya di bagian dada sebelah kanan.


Setelah menjalani pemeriksaan, ketiganya langsung digiring masuk ke mobil tahanan. Saat keluar dari ruang kesehatan, Pablo dan Rey Utami menutupi wajahnya dengan masker. Sementara Galih hanya memakai hoodie yang menutupi kepalanya. Di mobil tahanan, Galih duduk di bagian paling belakang bersama Pablo. 

Ketika berjalan menuju ruang tahanan, tak ada lagi senyum dan sikap percaya diri Galih seperti yang diperlihatkan selama ini. Ia juga tak banyak bicara saat ditanya sejumlah awak media. Ia hanya mengucapkan terima kasih.
Kemudian ketiganya masuk ke ruang tahanan.

Sekadar informasi, Galih Ginanjar sempat dijemput paksa pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Pada saat dijemput, Galih berbohong. Ia menyatakan sedang makan, tapi ternyata Galih berada di kamar hotelnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER