King Faaz Curhat Ngaku Dihujat Teman di Sekolah Gegara Galih Ginanjar?

NAP | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 10:45 WIB
King Faaz A Rafiq
Jakarta, Insertlive -

King Faaz putra Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan saleh.

Namun tidak ada yang mengetahui bahwa Faaz ternyata pernah merasakan sakit hati karena mendapatkan perundungan saat masih sekolah.

Kejadian perundungan ini diakui Faaz karena permasalahan antara Fairuz dan Galih Ginanjar di masa lalu.


"Pernah sih di-bully, tapi nggak mau dibahas di sini," ujar King Faaz dalam video YouTube Denny Sumargo.

King Faaz A RafiqKing Faaz A Rafiq/ Foto: Instagram

Perundungan yang terjadi terhadap King Faaz berbentuk dirinya ditanya banyak hal soal masa lalu orang-orang di sekitarnya.

"Kayak ditanyain sama orang-orang soal Faaz gini ya, Faaz diginiin ya, kayak masa lalu. Kan masa lalu bisa kembali lagi," tambahnya.

Faaz mengaku dirinya tidak nyaman dengan perundungan tersebut dan akhirnya menceritakan hal tersebut kepada kedua orang tuanya.

"Aku nggak nyaman sama hal tersebut dan cerita aja ke mami sama daddy. Iya (nggak nyaman soal masa lalu)," jelasnya lagi.

Selain bercerita kepada kedua orang tuanya, Faaz mengaku tenang berserah diri kepada Sang Pencipta. Ia merasa semua perundungan yang ia dapatkan adalah ujian dari Allah.

"Ya kayak tenang aja karena ada Allah, itu kan ujian dari Allah, aku bisa melepaskan itu semua. Kalau datang lagi masalah di masa depan, serahin aja ke Allah," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER