Menyesal, Pablo Benua dan Rey Utami Ingin Minta Maaf

Egy Atmaja & Rida Putu - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 09:04 WIB
Menyesal, Pablo Benua dan Rey Utami Ingin Minta Maaf Pablo dan Rey Utami/Foto: Agasa Harcis
Jakarta, Insertlive - Kedua orang tua Rey Utami, Sulaiman dan Titin, mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk putrinya yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran konten asusila.

Saat dijenguk, Rey disebut tidak banyak bercerita terkait permasalahan yang sedang menimpanya saat ini. Namun, dipastikan Rey dan suami, Pablo Benua, dalam kondisi baik-baik saja.

Orang Tua Rey UtamiOrang Tua Rey Utami/ Foto: Rida Putu

"Tidak banyak cerita, mereka kondisinya baik-baik saja," ucap Sulaiman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7) dini hari.

Sulaiman juga menyebutkan bahwa sang putri merasa menyesal dengan tindakannya sehingga memicu kasus seperti ini. Rey juga disebut ingin meminta maaf kepada yang bersangkutan, dalam hal ini Fairuz A Rafiq.

"Ada penyesalan, sepertinya ingin meminta maaf kepada yang bersangkutan, kalau memang bisa ketemu," kata Sulaiman.


Sulaiman dan Titin langsung mendatangi Polda usai mendengar kabar dari teman-temannya dan berita dari media terkait putrinya. Sementara Rey sendiri disebut tidak memberikan kabar langsung kepada mereka.

"Saya nggak merasa dihubungi, makanya saya menyesal sekali anak saya nggak menghubungi saya, karena mungkin dia nggak bawa HP kan, saya taunya dari media aja. Ada temen-temen saya yang ngomong, langsung saya pergi ke sini," ungkapnya.

Setelah menunggu selama dua jam lebih, sekitar pukul 01.00 WIB akhirnya Sulaiman dan Titin bisa bertemu dengan anaknya. "Saya banyak menunggu, (ketemu) sekitar setengah jam," ujar Sulaiman.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER