Penggeladahan Rumah Pablo Benua, Kuasa Hukum: Nggak Ada Korelasinya

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 23:36 WIB
Penggeladahan Rumah Pablo Benua, Kuasa Hukum: Nggak Ada Korelasinya
Jakarta, Insertlive - Tim kuasa hukum Pablo Benua, Andar Situmorang menyayangkan penggeledahan rumah kliennya. Karena menurutnya hal itu tidak perlu dilakukan dalam penyelidikan kasus ini. 

Andar bahkan berniat melaporkan kasus penggeledahan itu ke Provost. Ia mengatakan penggeladahan ini tidak sesuai prosedur.

"Penyidik tadi siang merampok di rumah klien saya, habis ini saya mau melaporkan ke Provost, ini kejahatan polisi nih, tanpa izin ketua pengadilan, polisi mengobrak-abrik rumah orang, bahkan diminta lagi surat kuasa sama buku tabungan rekening, mau diambil," kata Andar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7).

Surat kuasaSurat kuasa/ Foto: Egy Atmaja

Menurut Andar yang seharusnya diperiksa adalah konten Youtube milik Pablo. Tidak perlu melakukan pemeriksaan rumah hingga menyita buku rekening tabungan.

"Penyidik seharusnya profesional ya, periksa aja apa isi konten itu, lah ini lari kemana-mana, mau disita lah rekeningnya, udah nggak benar itu, masa rekening mau diambil ke bank, diambil surat kuasa sama rekeningnya, udah gila kan, nggak ada korelasinya," kata Andar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER