Komentari Hotman Paris, Farhat Abbas: Orang Ini Suka Menghina

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 23:25 WIB
Komentari Hotman Paris, Farhat Abbas: Orang Ini Suka Menghina
Jakarta, Insertlive - Farhat Abbas menjadi kuasa hukum dari Rey Utami dalam kasus ujaran ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar. Rey resmi ditetapkan sebagai tersangka akibat penyebaran konten asusila.

Farhat berujar jika posisi dirinya di sini untuk membela klien yaitu Rey. Ia tak ingin disebut sebagai pihak yang sengaja ingin berkonflik dengan pihak lain dalam hal ini pengacara Hotman Paris

"Kalau lawyer itu kan harus praduga tidak bersalah, kalau membandingkan saya dengan Hotman ya ketika dia mendampingi tersangka, saya juga mendampingi tersangka. Jangan dia sebagai pelapor kita mendampingi terus dibandingkan," ujar Farhat Abbas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7).

Meski Rey sudah ditetapkan bersalah atas kasus ini, Farhat akan tetap mendampinginya. Karena memang itu adalah tugasnya sebagai seorang pengacara.
 
"Bagi kita kalau semua unsur sudah terpenuhi, kalaupun ditahan masa kita tinggalin, dalam keadaan Rey dan Pablo ditahan saya harus bertahan, itu memang pekerjaan saya, kalau yang datang hanya ribut-ribut itu penggembira," kata Farhat.

Farhat AbbasFarhat Abbas/ Foto: Anisa Sapta Aulia

Farhat juga mempertanyakan posisi Hotman Paris yang disebut hanya memperkeruh masalah. Apa lagi menurut Farhat untuk melaporkan kasus ikan asin ini, Fairuz A. Rafiq tidak butuh kehadiran Hotman.

"Kalau hanya melaporkan, tanpa Hotman Paris pun bisa, coba lihat yang melaporkan itu Hotman Paris atau Fairuz, kalau yang melaporkan itu Fairuz berarti Hotman Paris hanya sebagai pengantar aja, ada suaminya gitu, bahkan menurut saya kalau sudah ada suaminya ngapain pakai lawyer lagi," ujar Farhat.

Namun Farhat tak mau disebut punya masalah pribadi dengan Hotman. Ia hanya menyayangkan sikap Hotman yang sok membela perempuan dengan menjatuhkan perempuan lainnya.

"Saya nggak panas, memang orang ini suka menghina, makanya saya bilang kalau Hotman membela perempuan, jangan menghancurkan Rey, Rey juga perempuan," kata Farhat.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER