Ditahan, Galih Ginanjar Ditinggal Pengacara

DIA - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 10:10 WIB
Ditahan, Galih Ginanjar Ditinggal Pengacara
Jakarta, Insertlive - Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin adalah kiasan yang tepat untuk kondisi Galih Ginanjar saat ini. Bagaimana tidak? Selang beberapa jam setelah Galih ditetapkan sebagai tersangka, salah satu kuasa hukum Galih, Acong Latief mengundurkan diri sebagai pengacara suami Barbie Kumalasari tersebut.


Acong Latief mengundurkan diri secara tiba-tiba pada Kamis (11/7) malam. Ia pun langsung menyampaikan pengunduran dirinya dan menarik semua kuasanya atas kasus yang sedang melilit Galih.

Galih GinanjarGalih Ginanjar/ Foto: Vandino Juliansyah Putra

"Pertanggal 11 Juli secara resmi dan saya segera sampaikan kepada klien, sama tim kuasa hukum yang masih menangani perkara ini," ujarnya kepada awak media dilansir dari Selebrita Pagi.

"Di sini saya menjelaskan bahwa menyatakan mundur dari kuasa hukum Galih Ginanjar. Saya tidak punya kuasa lagi untuk perkara itu, nama saya pun di kuasa itu sudah tidak dapat dipergunakan lagi," tambahnya.

Sedangkan untuk alasannya, Acong membeberkan bahwa ada silang pendapat antara dirinya dengan tim kuasa hukum Galih Ginanjar yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER