Penampakan Rey Utami Pakai Baju Tahanan

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 12:03 WIB
Penampakan Rey Utami Pakai Baju Tahanan Foto: Riyo
Jakarta, Insertlive - Rey Utami dan Pablo Benua telah ditetapkan menjadi tersangka terkait konten asusila di kasus ikan asin, Kamis 11 Juli 2019 kemarin. Pasangan suami istri ini juga telah ditahan. Pada Jumat, (12/7), Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidokkes Polda Metro Jaya.

Pasangan ini dibawa ke Bidokkes dengan mobil tahanan berwarna hitam. Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Pablo dan Rey Utami langsung dibawa ke ruang tahanan.
Rey keluar lebih dahulu dari mobil. Ia sudah mengenakan seragam tahanan berwarna merah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Ia tampak didampingi petugas wanita.

Rey Utami bungkam saat ditanya awak media. Ia langsung masuk ke ruang pusat kesehatan. Setelah itu, giliran Pablo yang keluar dari mobil tahanan. Ia juga sudah memakai pakaian tahanan berwarna merah. Pablo tampak sedikit menunduk saat kamera menyorot wajahnya. Ketika ditanya awak media, Pablo Benua juga memilih aksi bungkam. Mereka langsung masuk ruang tahanan Polda Metro Jaya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER