Aurel Hermansyah Jadi Kasir di Restoran, Netizen: Kayak Tante-tante

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 19:39 WIB
Aurel Hermansyah Jadi Kasir di Restoran, Netizen: Kayak Tante-tante
Jakarta, Insertlive - Penampilan cantik Aurel Hermansyah memang sering jadi buah bibir netizen. Pasalnya dara berusia 20 tahun itu semakin dewasa dan berubah drastis.

Belum lama ini anak Anang Hermansyah itu tertangkap kamera sedang jadi kasir di sebuah restoran. Aurel yang kini tampil dengan rambut pirang itu terlihat sedang melayani pembeli yang ingin membayar.

Rekaman video itu diunggah sebuah akun gosip di media sosial Instagram. Tentunya cuplikan rekaman itu mengundang banyak komentar dari para netizen.

"Lagi midioin si kasir cantik satu ini yang lagi sibukkk, duhhh makin dewasa, makin cantik aja, ampe pangling lhooo," tulis akun gosip itu di Instagram, Jumat (14/6).

[Gambas:Instagram]

Tampaknya unggahan itu mendapat banyak komentar dari netizen yang menyebut jika Aurel cantik karena anak orang kaya. Bahkan ada yang berkomentar jika penampilan dewasa Aurel mirip tante-tante.

"Aurel sekarang umur berapa sih , kok kayak tante2 yah?," tulis akun Instagram @zptian16.

"Emang dy cantik..tp kalo dandan terlllu tebal..semakin keliatan berumur..," tulis akun Instagram @febrian_nananinaa.

"Semua orang bakal cantik kalo ada duetttt," tulis akun Instagram @adeliashey.

Bukan menjadi yang pertama kalinya penampilan Aurel Hermansyah mendapat perhatian publik. Ia kerap dinilai berdandan terlalu dewasa di usianya yang masih belia.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER