Terlibat Pertengkaran, Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

fik | Insertlive
Senin, 28 Oct 2019 10:40 WIB
Ashanty terlepas ucapan yang mengejutkan dari mulutnya.
Jakarta, Insertlive - Ashanty memiliki hubungan yang baik dan dekat dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Mereka selalu kompak satu sama lain. Ternyata, hubungan mereka tak selalu berjalan mulus. Aurel dan Ashanty pernah terlibat pertengkaran hebat.

Bahkan, Ashanty sampai mengusir Aurel dari rumah. Hal itu diungkapkan Anang dan Ashanty di channel YouTube Ussy Andhika.

Anang mengungkapkan pertengkaran itu terjadi saat mereka di Bali. Ashanty menambahkan, saat itu Aurel ingin pergi bersama teman-temannya namun Ashanty tak memberi izin.


"Perasaan aku enggak enak. Aku tipe orang yang lebay, yang bermain perasaan enggak enak. Makanya aku larang," kata Ashanty.

Namun, Aurel tak terima. Ia tetap memaksa untuk pergi. Ashanty pun emosi melihat Aurel yang tetap memaksa untuk pergi. "Biasanya anak ini enggak ngelawan, kok ini maksa. Aku berpikir ini ada apa, ada siapa?," kata Ashanty.

Di tengah emosinya yang memuncak, Ashanty pun terlepas ucapan yang mengejutkan dari mulutnya. "'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah. Enggak usah sama kita lagi'. Dia nangis. Aku juga sempat syok," ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa ia langsung kirim pesan ke Azriel agar segera menutup pintu supaya Aurel tak keluar.

"Kalau sampai dia iyain. Mas Anang juga syok. Akhirnya dia masuk kamar, dia nangis. Aku juga masuk kamar. Besoknya dia minta maaf," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER