Kalapnya Ashanty Belanja Puluhan Juta di Kanada

Finalia Kodrati | Insertlive
Senin, 17 Jun 2019 13:32 WIB
Ashanty dan keluarga berlibur ke Kanada.
Jakarta, Insertlive - Usai Lebaran kemarin, Anang dan Ashanty mengajak keluarga besarnya berlibur ke Kanada. Mereka menikmati liburan ke Kanada dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata yang terkenal di Kanada.

Usai menjelajahi semua tempat wisata, Ashanty dan keluarga memilih menghabiskan waktu ke mal di Vancouver. Di sana, Ashanty memborong mainan hingga puluhan juta. Ashanty membebaskan anak-anaknya untuk membeli yang mereka inginkan.




"Kalau Arsa beda sama Arsy. Kalau Arsy kalap, Arsa ditanya cuma mau ini doang," kata Ashanty sambil memperllihatkan mainan yang diinginkan putra bungsunya tersebut.
Belanjaan keluarga yang dikenal dengan nama ASIX ini hingga dua keranjang.

"Soalnya yang beli ini, yang makai ibunya bukan anaknya," kata Aurel Hermansyah menggoda ibu sambungnya tersebut. Ashanty pun membalas godaan Aurel. "Soalnya, pas masih kecil, nggak bisa beli sebanyak ini," ujar Ashanty jujur.

Sejumlah barang, yang kebanyakan mainan itu diborong Ashanty. Pengasuh sempat membahas soal banyaknya belanjaan yang dibeli Ashanty.

"Jangan pelit-pelit" kata Ashanty. "Bukan pelitnya bu, bawa pulangnya, bu," kata sang pengasuh.

Ashanty belanja mainan hingga puluhan juta di KanadaAshanty belanja mainan hingga puluhan juta di Kanada/ Foto: YouTube ASIX


Dan akhirnya memang ada sejumlah barang yang tidak jadi dibeli. Arsy sempat marah karena mainan yang diinginkannya tak jadi dibeli. Namun, Ashanty merayu anaknya tersebut agar tidak ngambek. "Ini habis berapa puluhan juta," ujar Aurel. "Nggak ah," sambung Ashanty.

Setelah semua dihitung total belanjaannya adalah sebesar 1609 dolar Kanada atau setara dengan Rp18 juta.  "Santai dong, sombong amat," kata Aurel menggoda. "Bukan sombong, ini oleh-oleh," kata pengasuh Arsy. Setelah belanja, Ashanty dan Aurel kembali melanjutkan jalan-jalan menikmati kota Vancouver.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER