Ada Hantu Perempuan di Rumah Mewah Anang-Ashanty

finalia kodrati - INSERTLIVE
Senin, 08 Apr 2019 15:44 WIB
Ada Hantu Perempuan di Rumah Mewah Anang-Ashanty
Jakarta, Insertlive -

Kediaman mewah Anang dan Ashanty yang berada di Cinere, Depok, dikabarkan menyimpan cerita seram. Keluarga Anang juga tak menutupi hal tersebut. Azriel mengaku juga pernah mengalami kejadian horor di rumahnya, seperti mendengar suara-suara.

Sementara itu, Aurel mengaku tak terlalu merasakan. Hanya saja, mereka sering mendengar cerita para karyawan soal kejadian-kejadian horor di kediamannya.

Aurel Hermansyah dan Azriel mengundang Sara Wijayanto ke rumah mereka. Sara dan tim datang. Ia pertama kali diantar menuju ke ruang kantor di rumah tersebut. Hal ini terlihat dalam channel YouTube The Hermansyah, berjudul Ungkap Kejanggalan Di Rumah Keluarga Hermansyah w/Sara Wijayanto.

Menurut karyawan yang biasa tidur di situ, dirinya memang sering merasakan sesuatu. Dan diperlihatkan sosok wanita. Hal ini tak dibantah Sara.

"Dari tadi di antara semuanya yang paling menonjol ini sosok perempuan ini. Jadi nanti kita akan mencoba me-review," kata Sara.

Aurel HermansyahFoto: Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah

Setelah itu, ia dibawa ke ruangan lain. Pada kesempatan itu, karyawan lain mengaku juga sering mendengar dan beberapa kejadian di ruangan tersebut. Hal itu terjadi di awal-awal kedatangannya ke rumah ini.

Sara menyatakan memang ada penunggu di ruangan tersebut. Tetapi, sejauh ini memang tidak mengganggu. "Sosok perempuan ini tetap. Cuma kalau melihat secara keseluruhan, sebenarnya ada sosok yang lain. Tapi dia memang penjaga tanah ini," ujarnya.

Istri Demian itu menjelaskan bahwa makhluk halus tersebut sudah ada sebelum rumah-rumah di sekitar daerah tersebut dibangun. "Selama tempatnya bersih, tempatnya dijaga. Kita menyapa halo, dianya biasa saja,' ujar Sara.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER