Benarkah Aurel Hermansyah Jadi Orang Ketiga di Antara Verrell-Natasha?

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Minggu, 09 Jun 2019 13:08 WIB
Benarkah Aurel Hermansyah Jadi Orang Ketiga di Antara Verrell-Natasha?
Jakarta, Insertlive - Nama Aurel Hermansyah kembali dikait-kaitkan dengan Verrell Bramasta. Aurel disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara hubungan asmara Verrell dengan Natasha Wilona. Isu ini semakin kencang karena belakangan ini, Aurel dan Verrell semakin akrab sementara putra Venna Melinda itu jarang terlihat bersama Natasha. Netizen pun menuding Aurel penyebab renggangnya hubungan Verrell dan Natasha. Bagaimana Aurel menanggapi tuduhan tersebut?

Saat disinggung soal isu menjadi orang ketiga di antara Verrell dan Natasha, Aurel membantahnya. Aurel mengaku kedekatannya dengan Verrell hanya sebagai sahabat.
"Aku sama Verrell kan sahabatan. Jadi dia tahu aku, aku tahu dia," kata Aurel dalam video yang diunggah sejumlah akun gosip.

Ditambahkan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, Verrell cukup terbuka dengannya. Verrell juga sering bercerita soal apapun kepadanya. "Gimana sih, punya teman, cerita tapi nggak lebih dari itu," ujar Aurel Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Aurel ditanya apakah terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Verrell? Aurel tampak tersenyum kemudian menggelengkan kepala. "Nggak lah, karena lebih nyaman jadi teman aja kalau sama Verrell," ujarnya.

Seperti diketahui, Aurel dan Verrell pernah menjalin hubungan cinta di masa lalu. Saat itu, keduanya masih duduk di sekolah dasar. Verrell menganggap bahwa kisah cintanya dengan Aurel di masa lalu adalah cinta monyet.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER