Terpopuler: Keluhan Ahmad Dhani hingga Bahasa Inggris Gisel Jeblok

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 06:56 WIB
Terpopuler: Keluhan Ahmad Dhani hingga Bahasa Inggris Gisel Jeblok
Jakarta, Insertlive - 1. Robby Sugara Sempat Foto Lambaikan Tangan sebelum Meninggal Dunia

Jagat hiburan Indonesia tengah dirundung duka atas kepergian aktor senior
Robby Sugara pada hari ini, Kamis (13/6). Robby meninggal dunia sekitar pukul 00.10 WIB. Dua anak Robby, Patricia Grace dan Juan Bernard, pun mengungkapkan kronologi sesaat sebelum Robby mengembuskan nafas terakhirnya. Kala itu, Robby tengah berada di rumah anak pertamanya. Tiba-tiba, Robby muntah dan dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana kelajutannya?

Baca selengkapnya di sini!

2. Satu Sel dengan Pencuri & Peselingkuh, Ahmad Dhani Kecewa

Kembalinya pentolan band Dewa-19, Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, usai dijatuhi vonis hukuman oleh Hakim membuat Hendarsam dan Ali Lubis, selaku kuasa hukum Ahmad Dhani angkat bicara. Dikatakan olehnya, Hendarsam sempat menemui Dhani walaupun tidak lama. Ahmad Dhani ternyata mendekam bersama pencuri dan peselingkuh. Lho, kok bisa?

Baca selengkapnya di sini!

3. Siska Sempat Ingin Lakukan Gugatan Karena Dituduh Jadi Muncikari Vanessa Angel

Nama Endang Suhartini alias Siska sempat dituding menjadi muncikari dalam kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel. Namun setelah beberapa waktu ditahan, Siska tidak terbukti secara hukum telah menjadi muncikari. Bahkan ia kini sudah dibebaskan dari jeratan pasal 506 dan pasal 296 tentang muncikari prostitusi online. Pengacara Siska, Franky Waruwu menjelaskan jika Siska memang tidak terbukti sebagai muncikari Vanessa.

Baca selengkapnya di sini!

4. Inikah Sosok Wanita Cantik yang Jual Narkoba ke B.I Eks iKON?

Kasus narkoba yang melibatkan B.I menjadi sorotan tajam publik. Kasus ini mulai ramai dibicarakan setelah Dispatch membongkar dugaan bahwa mantan personel iKON ini terlibat kasus narkoba. Ia diketahui memesan ganja dan LDS kepada A. Inikah orangnya?

Baca selengkapnya di sini!

5. Salah Tulis Caption Foto, Gisella Anastasia Dihujat Netizen

Gisel kemudian mengungah sebuah foto momen liburannya bersama Gempi. Foto hasil jepretan Wijin itu lalu diunggah oleh Gisel ke Instagram. Namun ternyata caption itu menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka menganggap jika caption foto tersebut ditulis dengan bahasa Inggris yang salah. Bahkan foto tersebut juga menjadi bahan perbincangan di salah satu media sosial yang sering membahas soal kesalahan bahasa Inggris. Media itu mengungkapkan jika caption bahasa Inggris yang dibuat Gisel itu salah dan bahkan memplagiat milik orang lain. Gara-gara siapa sih?

Baca selengkapnya di sini!
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER