Satu Sel dengan Pencuri & Peselingkuh, Ahmad Dhani Kecewa

Daaris Nurrachmah dan Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 18:43 WIB
Satu Sel dengan Pencuri & Peselingkuh, Ahmad Dhani Kecewa
Jakarta, Insertlive - Kembalinya pentolan band Dewa-19, Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, usai dijatuhi vonis hukuman oleh Hakim membuat Hendarsam dan Ali Lubis, selaku kuasa hukum Ahmad Dhani angkat bicara. Dikatakan olehnya, Hendarsam sempat menemui Dhani walaupun tidak lama.

"Sudah sempat ketemu, walaupun kepotong janji istirahat siang. Satu bulan ke depanlah semoga ada putusan yang lebih baik lagi misalnya putusan bebaslah. Ini kan masih ditunggu aja nih," ujar Hendarsam sang kuasa hukum ditemui di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Dikatakan berbagi sel dengan tahanan kasus pencurian dan perselingkuhan, Hendarsam tak mengetahuinya. Pasalnya, Hendarsam hanya mengetahui bahwa Ahmad Dhani minta agar tidak satu sel dengan para perokok.

Kuasa Hukum Ahmad DhaniFoto: Agasa Putra Harcis
Kuasa Hukum Ahmad Dhani
"Saya belum cek bagaimananya dia di rutan. Yang penting dia sempet minta buat nggak satu sel sama tahanan yang perokok, dia nggak kuat sama asap rokok. Saya belum tau jadinya dia gimana, nanti saya konfirmasi ke dia lagi," ungkapnya.

Pengacara juga mengungkapkan kekecewaan Dhani saat dijatuhi vonis hukuman oleh Hakim, walaupun ia sempat beroptimis untuk dapat bebas, "Dhani kecewa sih walaupun tidak kaget untuk hal ini," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER