Ahmad Dhani Tiba di Jakarta

dis - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 08:18 WIB
Ahmad Dhani Tiba di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Setelah kabar vonis hukuman yang telah ditentukan atas kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani berencana mengadakan banding atas putusan hakim tersebut. Ia pun dijadwalkan berangkat dari Surabaya pada pukul 5 pagi tadi.


Baru-baru ini melalui salah satu akun gosip, Ahmad Dhani terlihat tengah berada di Bandara Halim Perdana Kusuma pada pagi hari. Tanpa pengawalan ketat, Ahmad Dhani terlihat berjalan santai mengenakan baju kemeja berwarna hijau gelap dengan celana berwarna hitam.

Kedatangannya di Jakarta dikabarkan akan mendekam kembali di Rutan Kelas 1 Cipinang seperti saat awal ia terdaftar sebagai tahanan. Sebelumnya, ia sempat dibawa ke Kejaksaan Negeri Surabaya untuk menjalani persidangan.


[Gambas:Instagram]


Ahmad Dhani terjerat dua kasus yang menyeretnya ke dalam jeruji besi, kasus pertama dengan dugaan ujaran kebencian (hate speech) yang ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan vonis 18 bulan penjara, dan kasus kedua yang terkait dengan ujaran 'idiot' dan dijatuhi vonis hukuman 1 tahun penjara.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER