Unggah Insta Story Sedih, Mulan Jameela Galau?

dis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 08:58 WIB
Unggah Insta Story Sedih, Mulan Jameela Galau?
Jakarta, Insertlive - Setelah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian idiot, hakim membuat putusan vonis hukuman Ahmad Dhani pada Selasa (11/6). Hakim menetapkan hukuman Ahmad Dhani yaitu selama 12 bulan.

Hasil putusan hakim tersebut membuat sang istri, Mulan Jameela mengunggah sebuah Insta Story yang menampilkan sebuah video dengan kisah perjuangan Nabi Muhammad dan do'a untuk meredakan kesedihan.

Ia menuliskan, "Perjuangan Nabi Muhammad SAW begitu berat...perjuangan Islam begitu berat.." dan "Innama asyku batsi wa huzni ilallah, Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku."

Insta Story Mulan JameelaFoto: instagram.com/mulan_jameela
Insta Story Mulan Jameela


Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran idiot yang ada di dalam vlog dirinya pada Agustus 2018 silam. Jaksa penuntut awalnya menetapkan hukuman Ahmad Dhani selama 18 bulan, adapun hal yang memberatkannya adalah sikapnya yang tidak menyesali perbuatannya.

Namun, sidang putusan hakim memutuskan bahwa Ahmad Dhani ditahan selama 1 tahun yang artinya hukuman tersebut lebih ringan dibandingkan penetapan hukuman yang diajukan oleh jaksa penuntut sebelumnya.

Tidak merasa puas, Ahmad Dhani dikabarkan akan segera mengajukan banding.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER