Usai Keluar dari Bui, Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 19:54 WIB
Usai Keluar dari Bui, Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive - Endang Suhartini atau Siska disebut jadi muncikari dalam kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel. Namun ia kemudian dibebaskan karena tidak terbukti bersalah.

Siska mengaku sama sekali tidak menyangka akan ditangkap dengan tuduhan menjadi muncikari prostitusi online. Padahal ia hanya berteman dengan Vanessa dan tak pernah terpikiran untuk menjadi muncikari.

"Aku waktu itu cuman diminta tolong temenin aja, jadi nggak ada pekerjaan aku itu muncikari atau apa, karena aku juga kerja di perusahaan e-commerce, dan kebetulan kita berteman, jadi ketemuan karena pas hari libur, nggak ada kepikiran yang macem-macem untuk hal-hal kayak gitu," kata Siska saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Saat penangkapan terjadi, Siska sedang bersama dengan asisten Vanessa. Ia hanya bisa terdiam dan tak bisa berbuat apa-apa.
 
"Jadi pas penangkapan aku juga bingung, ini ada apa, aku nggak tahu apa-apa, itu aku cuman diem, karena aku di situ juga ada asistennya Vanessa juga, jadi aku berdua sama asisten Vanessa diem aja, katanya ntar dibicarain di kantor, ternyata berlanjut seperti ini," ujar Siska.

Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Insertlive
Siska mengaku sudah berteman dengan Vanessa selama satu tahun lebih. Ia memang sering nongkrong bareng dengan Vanessa untuk nonton live music.

"Benar-benar pure sebagai teman, dia itu teman main, suka nongkrong sambil dengar live music bareng, ya kayak gitu aja yang emang benar-benar pertemanan, aku kenal Vanessa udah satu tahun setengah," kata Siska.

Siska memang tidak menyangka jika Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi online. Apa lagi ia memang tidak pernah mu ikut campur dengan urusan pribadi Vanessa.

"Aku nggak tahu sama sekali, jadi aku cuman diminta temenin dia ke Surabaya buat acara, aku nggak nanya banyak, kita berteman dan aku nggak mau tahu sampai jauh gitu, karena itu bukan urusan aku, jadi urusan dia mau gimana-gimana, ya aku tahunya kita cuman berteman," kata Siska.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER