Fakta Pernikahan Citra Monica yang Digrebek Bersama Ifan Seventeen

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 09:53 WIB
Fakta Pernikahan Citra Monica yang Digrebek Bersama Ifan Seventeen
Jakarta, Insertlive - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen yang sedang bersama seorang wanita di apartemen, berbuntut ke ranah hukum. Ifan dan wanita yang diketahui bernama Citra Monica ini dilaporkan ke polisi. Adalah Adit, suami Citra yang melaporkan keduanya ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019 lalu. Ifan dan Citra dilaporkan atas dugaan perzinahan.

Citra menyatakan dirinya sudah bercerai. Dalam video klarifikasinya, Citra mengaku sudah ditalak tiga sang suami. Namun, ternyata Citra dan Adit belum resmi bercerai. Atas alasan inilah Adit melaporkan Citra dan Ifan ke polisi.



Pernikahan Adit dan Citra baru dalam proses perceraian. "Baru sidang gugatan, kalau nggak salah," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti saat dihubungi seperti dilansir dari Detik.com.

Sementara itu, bukti yang diserahkan Adit dalam pelaporan tersebut adalah surat nikah. Kepolisian juga sedang melakukan visum terhadap Citra Monica. "Saat ini, kita masih menunggu hasil visum. Dari hasil visum bagaimana, baru kita tindak lanjuti," katanya.

Tuti menjelaskan pada awalnya Adit melaporkan kasus ini ke Polsek Cidadap. Namun, karena di Polsek Cidadap tak ada yang menangani khusus perempuan, maka diserahkan ke PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Bandung per 2 Juni 2019.

Belum ada konfirmasi dari Ifan Seventeen maupun Citra soal pelaporan atas dugaan perzinahan ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER