Begini Kedekatan Ifan 'Seventeen' dengan Wanita yang Digrebek Bersamanya

fik & Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 05 Jun 2019 13:32 WIB
Begini Kedekatan Ifan 'Seventeen' dengan Wanita yang Digrebek Bersamanya
Jakarta, Insertlive - Ifan Seventeen mengalami kejadian yang tidak menyenangkan beberapa waktu lalu. Videonya saat digrebek sedang bersama wanita di sebuah apartemen beredar luas. Ifan pun menuai hujatan dari netizen karena penggerebekan tersebut.

Tak ingin terjadi salah paham yang berkepanjangan, Citra Monica, wanita yang digrebek bersama Ifan menyampaikan klarifikasinya dalam sebuah video yang diterima Insertlive. Dalam video tersebut, Citra menyatakan bahwa Ifan datang ke apartemannya untuk numpang salat. Citra juga menjelaskan bahwa dirinya sudah ditalak tiga sang suami.
Citra Monica, model yang digrebek bareng Ifan SeventeenFoto: Instagram/citra.monicaa
Citra Monica, model yang digrebek bareng Ifan Seventeen


Setelah itu, giliran Ifan yang memberikan klarifikasi. Hanya saja, Ifan tak banyak bicara. Justru ibunda Citra yang memberikan penjelasan dalam video klarifikasi vokalis Seventeen tersebut. Ibunda Citra menceritakan kedekatan putrinya dengan Ifan. Ia mengaku bahwa anaknya dan Ifan memang sudah berteman sejak SMA. 

"Memang saya sudah kenal Ifan, apalagi ia publik figur. Kami satu kampung lho di Pontianak. Udah kenal, malah anak saya memang teman SMA-nya," katanya menjelaskan. Ia pun menambahakan bahwa tak ada yang salah anaknya bersllaturahmi dengan Ifan. "Jadi saya rasa biasa aja kita dari Pontianak, ke mana kita pergi, namanya bertemu di kampung orang pasti akrab," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ibunda Citra juga menjelaskan bahwa anaknya sudah dicerai dan pisah rumah dengan mantan suaminya. "Saat kejadian itu saya sedang menunggu anak saya," katanya. Ifan Seventeen menyatakan bahwa apa yang dijelaskan adalah yang sebenar-benarnya. "Mudah-mudahan bisa menjelaskan berita yang simpang siur," katanya.
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER