Ibunda Citra Monica Angkat Suara soal Penggerebekan Ifan dan Anaknya

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 04 Jun 2019 15:57 WIB
Ibunda Citra Monica Angkat Suara soal Penggerebekan Ifan dan Anaknya
Jakarta, Insertlive - Personel grup band 'Seventeen', Ifan, harus menerima kenyataan belakangan ini menjadi topik perbincangan publik Tanah Air. Pasalnya, Ifan tak sengaja digerebek saat ia berada di sebuah apartemen milik temannya, Citra Monica.

Saat proses penggerebekan itu, Ifan memang sedang menggunakan celana pendek dan terlihat hanya sedang berdua dengan Citra. Lantas timbul dugaan bahwa Ifan dan Citra sempat melakukan hal yang tak senonoh.

Ibunda Citra Monica Angkat Suara soal Penggerebekan Ifan SeventeenFoto: Insertlive
Ibunda Citra Monica, Citra Monica & Ifan

Dalam pernyataan ekslusifnya kepada Insertlive, Ifan menjelaskan bahwa klarifikasi yang sempat diucapkan oleh Citra beberapa waktu yang lalu itu adalah kejadian yang tanpa rekayasa. Memang pada saat itu Ifan hanya ingin menumpang salat di apartemen miliknya.

"Kalau memang apa yang kita ucapkan itu memang kejadian yang sebenar-benarnya," ujar Ifan dalam klarifikasi yang disampaikan bersama Monica dan Ibundanya.


Ibunda Citra mengatakan bahwa ia sudah sangat mengenal sosok Ifan, bahkan tak pernah tersirat sedikit pun dalam benaknya bahwa Ifan dan Monica akan melakukan hal yang tidak ia inginkan.

"Memang saya sudah mengenal Ifan, apalagi dia itu public figure, saya sudah kenal, kami satu kampung loh di Pontianak. Malah anak saya itu emang temen SMA-nya," ujar Ibunda Citra.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER