Ifan Seventeen dan Citra Monica Dilaporkan Atas Dugaan Perzinahan

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 18:50 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica Dilaporkan Atas Dugaan Perzinahan
Jakarta, Insertlive - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dengan wanita bernama Citra Monica di sebuah apartemen, semakin memanas. Kasus ini berlanjut ke ranah hukum. Ifan dan Citra dilaporkan ke polisi. Yang melaporkan keduanya adalah suami Citra Monica.

"Jadi yang dilaporkan dua orang, Citra Monica dan pasangannya gitu," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti saat dihubungi seperti dilansir dari Detik.com. Iptu Tuti menjelaskan bahwa Ifan dan Citra dilaporkan atas dugaan perzinahan. "Yang dilaporkan pasalnya 284, kan perzinahan," ujarnya.


Ifan dan Citra dilaporkan pada 1 Juni 2019 lalu. Seperti diketahui, sebuah video memperlihatkan Ifan sedang berada di apartemen bersama Citra beberapa waktu lalu. Saat itu, Ifan yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek terlihat bingung namun berusaha santai.  Saat ditanya, Ifan menjelaskan bahwa yang diketahui dirinya Citra sudah berstatus janda. Citra juga merupakan teman SMA-nya.

Setelah kehebohan video tersebut, Citra Monica memberikan klarifikasi melalui sebuah video. Ia mengaku dirinya sudah ditalak tiga oleh sang suami.

Ifan juga membuat video klarifikasi. Hanya saja, dalam video itu, Ifan Seventeen menghadirkan Citra Monica dan ibundanya. Pada kesempatan itu, ibunda Citra menegaskan bahwa anaknya sudah ditalak tiga dan tak lagi serumah dengan suaminya. Ifan Seventeen menyatakan bahwa apa yang disampaikan adalah yang sebenar-benarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER