Teman Wanita Ifan 'Seventeen' Sudah Ditalak Tiga oleh Mantan Suami

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 04 Jun 2019 11:39 WIB
Teman Wanita Ifan 'Seventeen' Sudah Ditalak Tiga oleh Mantan Suami
Jakarta, Insertlive - Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan nama Ifan 'Seventeen' sempat membuat heboh dengan video yang awalnya diduga sebagai penggerebekan.

Dalam video tersebut terlihat Ifan tengah berada dalam apartment mengenakan celana pendek bersama seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica.

Simpang siur pemberitaan mengenai hal ini, membuat Citra merasa perlu memberikan klarifikasi lewat video pengakuan eksklusif InsertLive.


Foto: Istimewa



Citra menjelaskan bahwa saat itu Ifan datang bertamu untuk numpang salat. Lalu, mereka tidak hanya berdua dalam apartment, tetapi ada orang lain juga. Selain itu, ibunda Citra pun tengah dalam perjalanan menuju apartment-nya.

"Kita enggak cuma berduaan dan memang enggak ada apa-apa juga," ujar Citra.

Alasan Ifan hanya mengenakan celana pendek dijelaskan karena dirinya hendak mengenakan sarung untuk salat.

"Tiba-tiba, datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi, saya dan mantan suami itu sudah lama pisah rumah," imbuhnya.

"Secara agama, saya pun sudah ditalak tiga kali," sebutnya.



Citra mengaku bahwa status pernikahannya dengan mantan suaminya tinggal menunggu keputusan cerai dari pengadilan agama. 

Oleh karena itu, dia menuturkan permohonan maaf pada Ifan sebagai teman lamanya dari SMA dan pihak-pihak yang dirugikan akibat perilaku mantan suaminya tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER