Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 15:14 WIB
Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan
Jakarta, Insertlive - Insiden penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita di sebuah apartemen menghebohkan publik. Video penggerebekan itu beredar luas. Ifan dan wanita yang diketahui bernama Citra Monica itu sudah memberikan klarifikasinya. 

Namun, kasus ini tak berhenti begitu saja. Kasus ini justru berlanjut ke ranah hukum. Ifan dilaporkan ke polisi karena kasus penggerebekan tersebut. Suami Citra Monica adalah orang yang melaporkan Ifan ke polisi.



Laporan soal Ifan Seventeen dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat, AKBP M Rifai.  "Ada dari polsek kemudian kita ambil alih," kata Rifai saat dihubungi seperti dilansir dari Detik.com.

Ia menambahkan bahwa laporan tersebut sudah masuk dari dua pekan lalu. Rifai pun menambahkan belum bisa menjelaskan secara detail laporan suami Citra Monica terhadap vokalis Seventeen tersebut.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen digerebek saat sedang bersama Citra di sebuah apartemen. Namun, Citra mengungkapkan bahwa dirinya dan Ifan hanya berteman. Ifan datang ke apartemennya untuk numpang salat. Wanita berambut panjang itu mengaku sudah ditalak tiga suaminya. Ifan sendiri mengetahui bahwa Citra sudah berstatus janda. Mereka berteman sejak SMA. 

[Gambas:Video Insertlive]






(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER