Juliana Moechtar Syok Ifan Seventeen Dilaporkan Dugaan Perzinahan

Vandino - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 09:27 WIB
Juliana Moechtar Syok Ifan Seventeen Dilaporkan Dugaan Perzinahan
Jakarta, Insertlive - Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen beberapa waktu lalu terciduk sedang bersama seorang wanita bernama Citra Monica di sebuah apartemen. Ia diduga melakukan hal tak senonoh dengan wanita tersebut. Keduanya pun kabarnya telah dilaporkan oleh suami Citra Monica dengan dugaan perzinahan.

Menanggapi hal tersebut, Juliana Moechtar, istri dari mendiang Herman Seventeen mengaku tidak mengetahui secara pasti kebenaran kabar tersebut.
Juliana MoechtarFoto: Vandino
Juliana Moechtar
"Aku taunya dari akun gosip ya, aku nggak tahu menau masalah mereka. Tapi yang aku tahu memang mereka temenan, karena mereka kan satu daerah, sama-sama Pontianak," ucap Juliana saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/6).

Perihal pelaporan yang dilakukan suami Citra Monica, Juliana baru mengetahuinya dari media. Ia pun belum mendapat kabar lagi dari Ifan terkait kasus penggerebekan yang sempat menghebohkan tersebut. Namun, ia berharap masalah tersebut segera selesai.
"Nah, itu aku baru tau tadi kalau suaminya ngelaporin, aku baru tahu dari media juga. Ya semoga diberikan jalan keluarnya yang terbaik, kasian urusan pribadi diomongin di TV, di media kan nggak enak juga," ungkap wanita berusia 30 tahun ini.

"Hari ini aku belum ada konfirmasi apapun, aku cuma konfirmasi sebelum Lebaran yang waktu akun gosip itu. Karena aku bilang juga pada wartawan, dia bilang salah paham doang, udah aman kok," imbuhnya.

Juliana juga mengaku syok mendengar kabar tersebut. Karena ia mengenal Ifan bukan seperti yang ramai diberitakan media saat ini. "Kita masih ngerasain kehilangan pasangan masing-masing. Dan lebih ke syok sih, bener nggak ya, setau aku kak Ifan nggak seperti yang mereka omongin lah," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER