Chat Mesum Terbongkar, Kasus Masa Lalu Choi Jong Hoon Terkuak

agn - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 10:23 WIB
Chat Mesum Terbongkar, Kasus Masa Lalu Choi Jong Hoon Terkuak
Jakarta, Insertlive - Kasus video ilegal yang terbongkar dari grup chat KakaoTalk ikut menyeret nama gitaris FT Island, Choi Jong Hoon. Terbaru, beredar kabar jika pria 29 tahun itu disebut pernah menyuap seorang polisi saat Choi Jong Hoon terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2016 lalu.

Salah satu media Korea menyebut, Choi Jong Hoon memiliki hubungan baik dengan petinggi kepolisian. Dilaporkan pria kelahiran Seoul itu menutupi kasus tersebut agat tidak mencoreng nama baiknya di dunia hiburan. Karena itu perrkara ini benar-benar tidak terungkap di publik.

Dilansir dari Soompi, pihak manajeman Choi Jong Hoon, FNC Entertainment mengaku artisnya merasa bersalah dan menyesali perbuatannya.

Choi JonghoonFoto: Instagram/pri_rena
Choi Jonghoon
"Choi Jong Hoon merasa sangat bersalah atas kesalahan masa lalunya, dan dia juga merenungkan kesalahannya yang membuat fans kecewa, hingga mencoreng nama baik grupnya," kata pihak agensi.

FNC Entertainment juga berjanji untuk bertanggung jawab dan akan lebih memperhatikan para artis yang bekerja bersamanya. "Selain itu, agensi merasa tanggung jawab yang mendalam atas keterlibatan Choi Jong Hoon dalam hal-hal yang tidak menguntungkan dan karena tidak mengenali situasi sebelumnya. Kami berjanji untuk melakukan lebih banyak upaya untuk mengelola seniman kami secara menyeluruh," lanjut pihak agensi.

Kasus video ilegal juga menyeret beberapa nama artis terkenal Korea Selatan lainnya. Mereka seperti Kang Daniel, Sehun EXO, Yong Junhyun, hingga kakak Yuri SNSD, Kwon Hyuk Joon. Namun beberapa dari nama tersebut telah memberikan bantahan jika mereka tidak terlibat dalam skandal tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]
(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER