Komentar Artis Cantik soal Seungri di YG FSO Jadi Sorotan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 17:00 WIB
Komentar Artis Cantik soal Seungri di YG FSO Jadi Sorotan
Jakarta, Insertlive - Semasa menjadi artis asuhan YG Entertainment, Seungri pernah membintangi sebuah serial Netflix berjudul YG Future Strategi Office. Serial yang bertema komedi gelap ini menceritakan Seungri yang diutus menjadi Konsultan di Kantor Strategi Masa Depan YG.

Selain Seungri, beberapa idol lain seperti BLACKPINK, Yoo Byung Jae, Lee Jai Jin, dan artis YG lainnya ikut berperan dalam serial yang mulai tayang pada 8 Oktober 2018 lalu.

Seungri Foto: instagram/osijixx88
Seungri


Dalam serial itu, Seungri diceritakan menjadi pimpinan yang menyebalkan, banyak para artis asuhannya yang mengeluhkan sikap dan sifat Seungri itu. Beberapa yang memberikan komentar untuk Seungri adalah member BLACKPINK, Naeun Apink, dan Sunmi.

"Kau tahu, Seungri sedikit keterlaluan," ucap Jennie Blackpink.

"Aku merasa tidak nyaman dengannya (Seungri)," ungkap Jisoo Blackpink.

"Bertemu dengan Seungri, aku harap itu tidak terjadi." tutur Naeun Apink

"Aku telah diberitahu jutaan kali oleh para senior yang kebanyakan wanita, agar berhati-hati terhadap Seungri," ujar Sunmi.


Komentar-komentar ini kini menjadi sorotan kembali usai skandal penyediaan jasa prostitusi Seungri mencuat. Menurut beberapa netizen, komentar para selebriti cantik Negeri Ginseng ini seolah membicarakan sifat Seungri yang sebenarnya.

YG Future Strategy Office sendiri sempat mendapat kritikan pedas selama masa penayangan karena komedi yang disajikan dianggap terlalu vulgar dan menjurus ke ranah seksualitas.

Seungri kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyediaan jasa prostitusi. Seungri dianggap melanggar undang undang anti prostitusi yang diterapkan oleh Pemerintah Korea Selatan.

Rencananya pada Kamis (14/3) Seungri akan diperiksa kembali oleh pihak kepolisian setempat dengan status barunya sebagai tersangka.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/fik)
KOMENTAR
POPULER