Seungri Big Bang Resmi Didepak dari YG Entertainment

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 15:46 WIB
Seungri Big Bang Resmi Didepak dari YG Entertainment
Jakarta, Insertlive - Naiknya status Seungri Big Bang menjadi tersangka kasus penyediaan jasa prostitusi membuat pria 28 tahun ini memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Mundurnya Seungri ini pun disambut oleh YG Entertainment dengan memutus kontrak personel termuda Big Bang ini.

Dilansir dari Hankok Ilbo, YG Entertainment membuat pernyataan terbuka mengenai status Seungri dalam manajemen mereka. Dalam pernyataan itu, pihak YG Entertainment juga mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar atas skandal yang dibuat oleh Seungri dalam beberapa waktu terakhir.

SeungriFoto: Instagram/seungriseyo
Seungri

"Halo, ini YG Entertainment. Dimulai dengan kasus penyerangan di klub yang diikuti Seungri, berbagai kecurigaan dan kontroversi terus muncul. Kami menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf yang dalam karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang termasuk penggemar," tulis YG dalam bahasa Korea.

Pada Senin (11/3) lalu, Seungri memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Pernyataan ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Mundurnya Seungri dari dunia hiburan ini juga menandakan dirinya tak lagi menjadi bagian dari boy band Big Bang.

"Pada tanggal 12 Maret, setelah pengumuman pengunduran diri Seungri, YG menyetujui permintaan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya," lanjut YG.

YG Entertainment juga mengakui kelalaiannya sebagai manajemen artis yang tak mengawal artis naungan mereka secara baik. YG berjanji akan melakukan perombakan untuk menjadikan manajemen yang lebih baik lagi.

"Sebagai perusahaan manajemen artis, YG mengakui bahwa itu belum dikelola secara menyeluruh dan sangat merefleksikannya. Terakhir, YG menyadari perlunya reformasi besar-besaran dan berjanji untuk melakukan yang terbaik bersama dengan semua staf kami," tutup YG Entertainment.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER