Seungri Big Bang Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 20:10 WIB
Seungri Big Bang Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka
Jakarta, Insertlive - Kabar terbaru investigasi Seungri Big Bang atas dugaan penyediaan jasa prostitusi kini semakin terang. Kepolisan Seoul telah meningkatkan status Seungri yang sebelumnya sebagai saksi menjadi tersangka.

Pada Minggu (10/3) polisi setempat telah menggeledah Club Arena, dan kemudian pada hari itu juga, Seungri, bersama tiga hingga atau empat orang lainnya yang diketahui ada di dalam obrolan kelompok KakaoTalk ditetapkan sebagai tersangka karena membantu menyediakan layanan prostitusi.

Seungri Big BangFoto: Instagram/mongubobo
Seungri Big Bang

"Kami telah menahan dan status Seungri menjadi tersangka untuk mengeluarkan surat perintah pencarian dan penyitaan dan menghapus (Seungri) dari kecurigaan (yang mengelilinginya)," terang pihak kepolisian Seoul, dilansir dari Soompi.

Seungri Big Bang dinyatakan telah melanggar undang undang anti prostitusi. Sebelumnya, Seungri lolos dari jerat kasus narkotika karena setelah melakukan tes urine, hasilnya negatif.


Bahkan pada Senin (11/3), Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah melarang Seungri meninggalkan Korea Selatan setelah status barunya itu diumumkan. Seungri sendiri diketahui akan melakukan wajib militer pada 25 Maret mendatang.

Di hari yang sama setelah pencekalannya, Seungri langsung membuat pengunduran dirinya dari dunia hiburan lewat akun Instagramnya. Ia mengucapkan permintaan maaf atas kehebohan yang ia buat. Ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah mendukungnya selama 10 tahun berkarya.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER