Minta Maaf, Choi Jong Hoon Siap Terima Hukuman

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 21:01 WIB
Minta Maaf, Choi Jong Hoon Siap Terima Hukuman
Jakarta, Insertlive - Choi Jong Hoon, leader FT Island juga ikut terseret ke dalam pusaran kasus grup percakapan yang telah membawa Jung Joon Young menjadi tersangka. Pria 29 tahun ini juga sudah memutuskan hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Pada Kamis (14/3), Choi Jong Hoon secara resmi menulis pernyataan mengenai masalah yang sedang dihadapi lewat akun Instagram pribadinya. Dalam pernyataan itu pula, Choi Jong Hoon mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Korea.

[Gambas:Instagram]

"Saya menulis pesan ini untuk meminta maaf kepada orang-orang Korea yang mungkin merasa kesal dan marah kepada saya. Setelah membaca percakapan di grup percakapan yang melibatkan saya melalui laporan berita, saya sangat sedih dan malu untuk menemukan pesan-pesan masa lalu," tulis Choi Jong Hoon dalam bahasa Korea.

Artis berusia 29 tahun ini juga meminta maaf kepada para korban yang telah dilecehkan dan terluka atas percakapannya dengan Jung Joon Young yang membicarakan persoalan seksualitas.

"Pertama saya harus menundukkan kepala saya untuk meminta maaf kepada para korban yang terluka dengan luka yang abadi. Dan saya meminta maaf kepada banyak korban yang telah dilukai setelah diseret ke dalam insiden ini meskipun tidak ada hubungannya dengan itu," lanjutnya.


Lewat pernyataannya itu pula, Choi Jong Hoon juga memberitahukan keputusannya untuk tak lagi bergabung menjadi bagian dari FT Island dan pensiun dari dunia hiburan.

"Mulai hari ini, saya akan meninggalkan tim dan pensiun dari industri hiburan. Saya akan menghabiskan seluruh hidup saya untuk merenungkan hari-hari terakhir saya ketika saya bertindak ceroboh tanpa rasa penyesalan," tuturnya

Dalam akhir pernyataannya, Choi Jong Hoon juga menyebutkan siap untuk menerima hukuman yang akan diberikan kepadanya. Ia juga akan membantu penyelidikan hingga tuntas.

"Saya juga akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan di masa depan tanpa kepalsuan, dan saya akan menerima hukuman yang pantas saya terima. Aku minta maaf," tutup Choi Jong Hoon.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER