Kasus Seungri, Jung Joon Young Dikeluarkan '2 Days & 1 Night'

agn - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 09:23 WIB
Kasus Seungri, Jung Joon Young Dikeluarkan '2 Days & 1 Night'
Jakarta, Insertlive - Tim produksi acara variety asal Korea Selatan, 2 Days & 1 Night, akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Jung Joon Young. Keputusan ini diambil dengan alasan penyanyi 30 tahun tersebut diduga terlibat dalam skandal Seungri.

Dilansir dari Allkpop, pihak agensi Jung Joon Young, MakeUs Entertainment, angkat suara terkait keterlibatan artisnya dalam kasus video ilegal ini. Mereka mengaku menyesal dengan beredarnya kabar tersebut.

Jung Joon YoungFoto: Instagram/sun4finger
Jung Joon Young
"Halo, ini MAKEUS Entertainment. Kami saat ini merasa sangat menyesal atas laporan yang melibatkan penyanyi Jung Joon Young, yang merupakan bagian dari sub-label baru kami, Label M," kata pihak agensi.

Jung Joon Young yang kini berada di luar negeri, juga akan segera tiba di Korea Selatan. Pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu akan memenuhi panggilan polisi untuk melakukan penyelidikan.

"Kami saat ini berhubungan dengan Jung Joon Young, yang berada di luar negeri karena pekerjaan. Kami mohon maaf untuk ini. Meski demikian, kami memastikan bahwa Jung Joon Young akan segera menghentikan semua jadwalnya untuk kembali ke Korea, sehingga ia dapat memenuhi penyelidikan polisi," lanjut pihak agensi.

Sebelumnya, Jung Joon Young mulai bergabung dengan program 2 Days & 1 Night pada 2013 lalu. Ia pun menjadi anggota termuda dari acara yang tayang di KBS tersebut. Sejak ditayangkan 2 Days & 1 Night sendiri telah banyak meraih penghargaan dari berbagai ajang di Korea Selatan.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER