Soal Tantangan Debat Jerinx SID, Anang Hermansyah: Aku Malu

Regina Novanda - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 16:11 WIB
Soal Tantangan Debat Jerinx SID, Anang Hermansyah: Aku Malu
Jakarta, Insertlive - Penolakan RUU Permusikan memang telah berbuntut panjang. Bahkan, Jerinx Superman is Dead sempat melontarkan kritik hingga berbuntut menantang Anang Hermansyah yang menjabat di Komisi X DPR RI untuk debat publik. Terkait kritik pedas Jerinx, Anang mengaku malu.

"Gini, Mas. Ini kita mau menyelesaikan substansi apa urusan dewe (sendiri)? Saya nanti kalau urusan yang tak urus dewe. Aku ini isin (malu), Mas. Isin. Masak seniman mau kayak gangsing didu (diadu)," ujar Anang secara eksklusif pada Detik.com, Senin (11/2).

Jerinx SIDFoto: Instagram/jrxsid
Jerinx SID

"Ini kita lagi ngurusin hal yang substansi dan sekarang sudah mulai kelihatan kondusif, semua mau coba guyub. Aku bersyukur bisa ketemu sebagian teman-teman yang menolak," sambung suami Ashanty itu.

Pun Anang mengaku bersedia untuk meladeni tantangan Jerinx melakukan debat publik. Namun, bapak ini memberikan syarat jika isi dari debat itu haruslah mencari solusi untuk RUU Permusikan yang ditentang Jerinx.

"Aku mau tapi tujuannya cari solusi, bukan gontok-gontokan. Ditanyain yang nggak-nggak. Ayo kita duduk aja, aku ini bukan orang yang sempurna. Sampean yang sempurna ajarin saya," ucap Anang.

Anang juga menjawab tentang tudingan yang menyebut dirinya mencari keuntungan semata dari menjadi anggota DPR RI. Penyanyi asal Jember itu mengaku justru tak akan mencalonkan diri lagi untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

"Nggak nyalon. Bukan kapok, emang aku harus balik ke rumah. Karena yang dikerjakan banyak banget. Kalau 2024 ada takdirnya, balik lagi," tutup Anang Hermansyah.

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER