Jerinx SID Umumkan Akan Debat dengan Anang Hermansyah di TV

doa - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 17:06 WIB
Jerinx SID Umumkan Akan Debat dengan Anang Hermansyah di TV
Jakarta, Insertlive - Polemik soal RUU Permusikan berujung pada panasnya perseteruan antara Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah. Terbaru, drummer band rock asal Bali itu mengungkap bahwa akan melaksanakan debat langsung di salah satu televisi.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Jerinx mengungkapkan bahwa dirinya dan Anang akan melangsungkan debat di TV pada 13 Februari mendatang. Dalam unggahan itu juga Jerinx menegaskan jika nanti mereka berdua gagal bertemu, maka hal itu karena ketidaksanggupan di pihak Anang.

[Gambas:Instagram]
"13 Feb ini saya vs Anang akan debat live di TV. Penting dicatat: Jikapun itu nanti batal maka itu sepenuhnya karena ketidaksanggupan pihak Anang. Mereka (tepatnya istrinya) yg ngotot nantang saya debat TV. Yo wis, saya sanggupi. Elite pieces of syit macam mereka means nothing to me," tulis Jerinx di unggahannya.

Hal ini pun mengundang reaksi dari netizen yang tidak sabar menunggu debat tersebut. Ada pemilik akun @robetz74_ yang mengatakan, "Channel apa bli gak sabar w @jrxsid."

Sebelumnya, Jerinx SID memang pernah menantang Anang untuk berdebat secara langsung di salah satu stasiun radio. Namun hal tersebut tidak dapat terjadi karena pihak Anang membatalkannya dengan alasan menginginkan debat di televisi, agar semua orang bisa menilai dari kedua belah pihak.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER