Glenn Fredly Ceritakan Perkembangan RUU Permusikan

Priska Aninda - INSERTLIVE
Kamis, 28 Feb 2019 22:17 WIB
Glenn Fredly Ceritakan Perkembangan RUU Permusikan
Jakarta, Insertlive - Musisi Glenn Fredly turut mengomentari perkembangan RUU Permusikan yang belum menemui titik temu hingga saat ini. Meskipun dirinya juga terlibat sebagai pelaku industri musik, Glenn tidak dapat menjelaskan perkembangan RUU yang sedang ramai diperbincangkan tersebut karena bukan wilayah dirinya membicarakan hal tersebut.

"Itu bukan wilayah saya untuk menentukan sampai sejauh mana, tapi yang jelas saya nggak akan bilang ini ditolak atau direvisi, karena saya lebih pengen bicara tentang substansinya, kenapa?, karena substansi itu jauh lebih penting," ujar Glenn saat ditemui di Studio Salihara, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Glenn FredlyFoto: Marianus Harmita
Glenn Fredly
Bagi Glenn, untuk menolak ataupun merevisi diperlukan pemikiran bagaimana kelanjutannya nanti. "Baik mau menolak atau merevisi kan pertanyaan berikutnya adalah 'Berikutnya apa?'. Makanya tadi saya bilang bahwa penting untuk melihat ini, kalau menolak, kemudian bagaimana kelanjutannya," ucap mantan kekasih Aura Kasih itu.

Namun, ia juga menambahkan bahwa dengan atensi dan kontroversi yang muncul saat ini menandakan bahwa musik merupakan suatu hal yang mempunyai potensi besar dalam perkembangannya di bidang industri.

"Perlu dilihat begini, menurut saya, atensi yang muncul, kontroversi yang muncul itu akhirnya membangunkan kita betapa industri musik ini punya potensi yang besar," tegas Glenn Fredly.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER