Pedas, Jerinx SID Bikin Komik Sindiran pada Anang - Ashanty

Regina Novanda - INSERTLIVE
Senin, 04 Feb 2019 10:54 WIB
Pedas, Jerinx SID Bikin Komik Sindiran pada Anang - Ashanty
Jakarta, Insertlive - Perseteruan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan Ashanty tampak kian memanas. Yang teranyar, personel Superman is Dead itu mengunggah komik berisi sindiran pedas pada Anang dan Ashanty di Instagram, Senin (4/2).

Terlihat karakter Jerinx yang penuh dengan tato di tubuhnya tengah menuntun sepeda, tertulis pesan, "Mau debat di TV atau di kantor polisi?". Sementara di belakang karakter Jerinx, ada karakter Anang dan Ashanty dengan mimbar bertuliskan Komisi X RUU Musik.

Pedas, Jerinx SID Bikin Komik Sindiran pada Anang Hermansyah - AshantyFoto: Instagram/jrxsid
Komik Sindiran Jerinx pada Anang Hermansyah - Ashanty

"Jadi lapor polisi gak mas?" ujar karakter Ashanty dalam komik. "Kita jualan ayam aja," timpal Anang.

Di komik kedua, karakter Jerinx mengatakan, "RUU-mu cupu. Menyudutkan kami para musisi." Semakin pedas, Jerinx juga menuliskan kalimat sindirannya pada Ashanty dalam komik tentang ancaman ibu empat anak itu untuk melapor ke polisi.

Komik Sindiran Jerinx pada Anang Hermansyah - AshantyFoto: Instagram/jrxsid
Komik Sindiran Jerinx pada Anang Hermansyah - Ashanty

Perseteruan Jerinx SID dan Anang-Ashanty sendiri bermula ketika drummer Superman is Dead itu tidak setuju dengan RUU Permusikan. Anang yang menjabat di Komisi X DPR itu pun tak luput dari kritik Jerix. Bahkan Jerinx menuding Anang hanya mencari keuntungan semata dengan duduk di kursi Senayan.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER