Kritikan Jerinx SID, Anang Hermansyah: Itu Masukan yang Baik

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Senin, 04 Feb 2019 16:28 WIB
Kritikan Jerinx SID, Anang Hermansyah: Itu Masukan yang Baik
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari lalu, drummer Superman is Dead, Jerinx, sempat mengkritik Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Kritikan itu pun terus berlanjut hingga menimbulkan reaksi dari istri Anang, Ashanty.

Ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Anang mengaku semua kritikan yang dituliskan oleh Jerinx di media sosial adalah masukan yang baik. Sebagai seorang wakil rakyat, Anang juga menampung semua masukan dari para musisi lainnya.

Anang HermansyahFoto: Raden Al Falah
Anang Hermansyah
"Jerinx itu punya masukan yang baik, aku rasa itu masukan yang baik," ucap Anang, Senin (4/2).

Sejak sindirian Jerinx ramai dibicarakan, Anang hanya bisa diam dan sabar. Sehingga Ashanty lah yang maju untuk membela nama baik sang suami.

Anang mengaku kasihan dengan posisi Ashanty yang terus membelanya, di tengah tugas sebagai seorang ibu yang harus mengurus anak-anak. "Aku bilang di rumah urusan yang banyak, kasihan istri aku ngurusin itu semua, sementara anaknya empat, aku bilang istri aku itu luar biasa, hal seperti ini pasti mengagetkan dia," kata Anang.

Pertikaian yang terjadi antara Jerinx dan Anang, berawal dari sebuah kritikan yang diunggah di Twitter Jerinx karena menolak dengan RUU Permusikan. Sebagai seorang istri, Ashanty naik pitam bahkan ingin melaporkan Jerinx ke polisi.

[Gambas:Video 20detik] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER