Usai Anang, Jerinx SID Kini Serang Anji Soal RUU Permusikan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 12:48 WIB
Usai Anang, Jerinx SID Kini Serang Anji Soal RUU Permusikan
Jakarta, Insertlive - Jerinx SID kembali melontarkan kalimat pedas untuk RUU Permusikan. Setelah menyerang Anang Hermansyah yang menjadi anggota Komisi X  DPR RI, pihak yang menggodok RUU Permusikan, Jerinx kini menyerang Anji atas video tentang RUU Permusikan yang diunggah mantan personel Drive itu di Youtube miliknya.

Saling adu argumen antara Anji dan Jerinx di TwitterFoto: Twitter/duniamanji
Saling adu argumen antara Anji dan Jerinx di Twitter

Adu argumen itu bermula saat seorang pengikut Jerinx di Twitter meminta pendapat atas video wawancara Anang yang dilakukan Anji. Merasa tak terlalu suka dengan konten yang diunggah Anji, Jerinx melontarkan kalimat cukup pedas. "I don't support vloggers yg terlalu main aman nggak pernah ambil sikap yang jelas," balas Jerinx.

Anji pun kemudian merespon kicauan Jerinx tersebut. "Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?" balas Anji.

Jerinx dalam Twitternya secara terang-terangan menolak RUU Permusikan yang dicanangkan DPR. Ia tak segan-segan menyerang musisi yang setuju dengan RUU itu. Bagi Jerinx RUU Permusikaan tak ubahnya sebuah bentuk kekangan untuk musisi Indonesia.

Anji sendiri dalam video terbarunya bersama Anang membahas polemik RUU Permusikan. Musisi yang belakangan aktif sebagai vlogger itu juga mendiskusikan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi seperti penolakan dan revisi RUU.

[Gambas:Video Insertlive]
(dia/ren)
KOMENTAR
POPULER