Terpopuler: Farhat Abbas Jenguk Dhani Hingga Pelukan Marquez

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 10 Feb 2019 10:47 WIB
Terpopuler: Farhat Abbas Jenguk Dhani Hingga Pelukan Marquez
Jakarta, Insertlive - 1. Mantan Musuh Bebuyutan, Farhat Abbas akan Jenguk Dhani

erseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas yang memuncak di tahun 2013, sempat menyita perhatian publik. Saling sindir di media sosial twitter dan saling menggugat bagai perjalanan panjang bagi mereka berdua.

Akhirnya di tahun 2016, Farhat meminta maaf pada Dhani. Kini, Dhani giliran tertimpa musibah. Farhat mengaku mereka adalah sahabat, dan dirinya akan segera menjenguk
Ahmad Dhani.

Baca Selengkapnya: Farhat Abbas akan Jenguk Ahmad Dhani

2. Hotman Paris vs Farhat Abbas

Saling sindir antara Hotman Paris dan Farhat Abbas masih berlanjut. Kali ini, Farhat harus meladeni sindiran Hotman perihal hutangnya kepada Elza Syarief senilai 10 Miliar.

Terkait hal tersebut Farhat berkilah kalau dirinya sudah melunasi hutang piutangnya dan menyindir balik Hotman.

Baca Selengkapnya: Hotman Sindir Hutang 10 M, Farhat: Orangtua kayak Anak Kecil

3. Elza Syarif Laporkan Farhat Abbas

Elza Syarif kembali melaporkan Farhat Abbas ke Bareskrim Polri. Ia datang bersama dengan rekannya, Asnawi Patandjengi dan Ronny Sapulette.

Didampingi kuasa hukum, Pitra Romadoni Nasution, Elza membawa dua laporan terkait pencemaran nama baik dan laporan palsu. Sebelumya, Pengacara 61 tahun itu juga telah melaporkan Farhat atas kasus penipuan dan/atau penggelapan uang senilai Rp10 miliar.

Baca Selengkapnya: Farhat Abbas Tiga Kali Dilaporkan Oleh Elza Syarief

4. Iqbaal Ramadhan Lanjutkan Pendidikan

Iqbaal Ramadhan, akan melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu universitas di Australia setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Negeri Kanguru untuk melanjutkan studi.

Baca Selengkapnya: Alasan Iqbaal Ramadhan Pilih Lanjut Kuliah di Australia

5. Marc Marquez Peluk Ibu-ibu di Bandung

Seorang ibu nekat mencegat sebuah bus yang ditumpangi oleh juara dunia MotoGP, Marc Marquez, saat meninggalkan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Aksi itu pun membuat sang ibu yang berpakaian putih itu mendapat pelukan hangat dari sang rider.

Baca Selangkapnya: Cegat Bus, Seorang Ibu Berhasil Dipeluk Marc Marquez (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER