Alasan Iqbaal Ramadhan Pilih Lanjut Kuliah di Australia

Anita Rosdiana & Regi Trie J - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Feb 2019 16:59 WIB
Alasan Iqbaal Ramadhan Pilih Lanjut Kuliah di Australia
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan, Iqbaal Ramadhan, akan melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu universitas di Australia setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Negeri Kanguru untuk melanjutkan studi.

Iqbaal RamadhanFoto: Regi Trie J
Iqbaal Ramadhan
"Pendidikan selalu nomer satu buat gue dan selagi kerjaan masih bisa dihandle, nggak apa-apa. Gue selalu pengen ke Australia sih, gue selalu cinta sama Melbourne, terus dia punya program komunikasi yang bagus," ungkap Iqbaal saat ditemui di Paradigma Cafe, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

Rencananya, pemeran Dilan itu akan menempuh pendidikan tinggi selama 3,5 tahun. "3,5 tahun insyaallah, semoga lulus tepat waktu," ucapnya.

Eks CJR itu pun tidak khawatir dengan keberlangsungan kariernya di dunia hiburan. "Nggak, rejeki udah ada yang ngatur, tapi tetep berkarya di sana,"

Iqbaal Ramadhan mengatakan akan memilih jurusan Media Komunikasi selama kuliah di Australia. "Gue ngambil Media Komunikasi, supaya media di Indonesia makin oke," ujarnya. (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER