Aura Kasih Lekat dengan Ariel NOAH, Wawan hingga Prostitusi

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 16:11 WIB
Aura Kasih Lekat dengan Ariel NOAH, Wawan hingga Prostitusi
Jakarta, Insertlive - Sosok Aura Kasih memang seolah tak pernah ada habisnya menjadi sorotan publik. Namanya kerap disangkutpautkan dalam sejumlah kasus yang tengah jadi perhatian. Sebut saja ketika kasus video asusila yang menyeret nama Ariel NOAH beberapa tahun lalu.

Saat wawancara eksklusif dengan Rumpi Trans TV, Aura mengatakan dirinya tak pernah berkomunikasi intens dengan Ariel. Namun ia tak menampik jika dirinya pernah terlibat project kerja sama hingga satu mobil dengan vokalis NOAH tersebut.

Ariel NOAHFoto: Instagram/ariel_inst
Ariel NOAH

"Aku inget itu tahun 2010 ya. Itu cukup bikin aku drop, aku sampe marah sama manajemen aku. Dropnya karena sesuatu yang kita gak pernah lakukan. Ibaratkan aku satu kerjaan sama Ariel aja nggak pernah ngobrol," ujar Aura.

"Mungkin saat itu ada salah satu temenku yang semua orang juga tau lagi pacaran, 'Eh boleh nggak nebeng mobil lo? Dia nggak bawa mobil'. Ya sudah nggak apa-apa karena manajernya Ariel itu adalah sama kayak manajemenku juga. Nah mungkin temen-temen media pada ngeliat," lanjut penyanyi asal Bandung ini.

Selain Ariel, Aura Kasih juga pernah dikabarkan dekat dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Perihal kabar itu, Aura juga membantah, "Aku nggak pernah ketemu istrinya siapa. Orang dia sempet kontak aku dan manajemen aku buat sesi pemotretan mobil, cuma manajemen bilang nggak bisa. Karena waktu itu aku pacaran dengan anak club Lamborghini juga, dan kenal sama dia."

Yang teranyar, Aura Kasih disebut-sebut terlibat kasus prostitusi online. Artis yang tengah hamil empat bulan itu pun bertanya-tanya tentang apa yang menimpanya. Namun ia berusaha berlapang dada dan menganggap sebagai konsekuensi sebagai public figure.


[Gambas:Video Insertlive]
(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER